• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Bakal Digelar Dialog Publik Paslon Bupati

Kendatipun kampanye debat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Purworejo yang difasilitasi KPU sudah habis, namun ketiga paslon yang akan berlaga dalam Pilkada serentak 2015, bakal diadu lagi melalui dialog buplik. Kegitan yang akan berlangsung, Jumat (27/11) malam besok difasilitasi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Purworejo.

“Kami mengundang semua paslon (tiga paslon), masing-masing diperkenankan membawa pendukung maksimal 10 orang,” kata Kepala Kesbangpol Purworejo Bambang Gatot Seno Aji SE MM.

Debat publik paslon bupati ini katanya, akan digelar di Gedung Wanita Jend Achmad Yani dengan moderator Dr Teguh Yuwono MPol, dosen dan analis Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP UNDIP Semarang.

“Dialog publik ini sebagai bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat lebih mengenal sosok calon pemimpin yang akan membawa Purworejo lima tahun kedepan,” jelasnya.

Peserta dalam dialog publik yang mengambil tema Pilkada Damai dan Demokratis Menuju Purworejo Adil dan Makmur itu juga mengundang parta politik, LSM, organisasi kemasyarakatan (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), organisasi mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta pemilih pemula. Mereka bisa berinteraksi langsung dengan para paslon.

Sumber: Kedaulatan Rakyat

Add comment


Security code
Refresh

FOTO KEGIATAN

imageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimage

LPPD Research Institute

LPPD Research Institute merupakan Lembaga Pengkajian Pembangunan Daerah yang berada di Jawa Tengah. Researching, Consulting, Training and Publishing. Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin sebagai Direktur Eksekutif.

APSIPI

Asosiasi Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia (APSIPI) dibentuk sebagai hasil dari SIMPOSIUM NASIONAL PROGRAM STUDI ILMU PEMERINTAHAN Se-INDONESIA pada tanggal 23-24 November 2014 di Hotel Narapati Bandung yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran [ more detail ]

Link Terkait

   

 

Artikel Populer

Publikasi Populer

Kontak

Info kontak:

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kantor: Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Undip